Ponsel ZTE Blade A711 Akhirnya Keluar

Monday, December 7, 2015

Ponsel ZTE Blade A711 Akhirnya Keluar


Smartphone ZTE Blade A711
- Oleh Alva Altera

ZTE mengeluarkan ponsel inovatifnya lagi. Pada 10 Desember nanti (hari Kamis), ZTE mulai membuka pintu pre-order untuk ZTE Blade A711. Menggandeng Lazada (toko online multinasional), smartphone ini siap mengguncang jagat gadget di Indonesia. Momentumnya pun sengaja dibarengkan dengan event “Belanja Online Terbesar 2015”.

Sekadar informasi, Indonesia merupakan negara kedua setelah Thailand yang dapat menikmati ponsel eksklusif ini. Di Hari Belanja Online Nasional yang diadakan oleh Lazada Indonesia pada Desember ini, ZTE Blade A711 akan menjadi salah satu produk unggulan. Apa saja keunggulannya? Mari kita review....

Spesifikasi ZTE Blade A711

  • Layar 5.5 inci full HD (1080 x 1920 pixel, 401 PPI)
  • Sistem Operasi Android 5.0.1 Lollipop + Nubia UI 3.0
  • Prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa Core 1.5GHz
  • GPU Adreno 405
  • RAM 2 GB
  • Memori Internal 16 GB
  • Ekspansi via kartu microSD hingga 128 GB
  • Batere 3.000 mAh
  • Kamera belakang 13 MP dengan NeoVision 5.0 Technology
  • Kamera depan 5 MP
  • Konektivitas Bluetooth 4.1, Wi-Fi, OTG Support
  • Frekuensi LTE, UMTS, GSM
  • Fitur Gyroscope, Gravity, Distance, Light, Hall Sensor, GPS, Glonass

Tidak ada yang istimewa dari dapur pacu dan RAM-nya. Begitu pula OS-nya yang “hanya” Lollipop. Tapi, boleh jugalah untuk memori internal asli yang sudah 16 GB. Apalagi, bisa diekspansi dengan kartu microSD. Dengan begini, Anda tak perlu ragu lagi untuk mengunduh dan mengapdet banyak aplikasi, bahkan game kelas berat seperti Mortal Kombat X.

Tinggal kuat-kuatan paket data saja :) Omong-omong, untuk koneksi internet, ZTE Blade A711 sudah mendukung jaringan 4G LTE. Mungkin efek sampingnya, batere akan menjadi lebih boros, meskipun sudah didukung dengan batere 3.000 mAh.

ZTE Blade A711 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP berteknologi NeoVision 5.0. Fitur Ultra HD dan kekuatan optik ini memungkinkan hasil jepretan kameranya lebih bening dan dramatis. Sementara itu, kamera depannya berkekuatan 5 MB. Wah, dengan begini, foto-foto selfie Anda takkan buram lagi meski dengan pencahayaan seadanya.

Fitur Fingerprint Boot #ZTEBladeA711
Bodinya metal (aluminium alloy), cukup ringan. Layarnya selebar 5,5 inchi. Cukup lega untuk membaca e-book atau email. Ada juga fitur sensor sidik jari yang bisa mengenali sidik jari pengguna dalam waktu kurang dari satu detik. Jadi, orang yang sidik jarinya tidak terdaftar, jangan harap bisa membuka ZTE Blade A711 Anda.

Yang tak kalah seru, ZTE Blade A711 juga dibekali DTS (Digital Theater System). Dengan fitur ini, pengguna dapat merasakan sensasi audio seperti sedang berada di dalam bioskop ketika bermain game atau menonton video.

Harga ZTE Blade A711

ZTE Blade A711 menyasar konsumen kelas menengah. Harganya pun terjangkau, yaitu Rp2.499.000. Tapi jika Anda memesannya sebelum barang resmi beredar, harganya jadi Rp1.499.999. Diskon satu juta!

Dengan segenap keunggulan dan harga di atas, ZTE Blade A711 merupakan smartphone murah yang patut Anda jajal, bukan? Sementara ini, hanya dapat dibeli di Lazada.co.id.

0 comments :

Post a Comment

Butuh artikel-artikel semacam ini? Atau, punya ide membuat buku tetapi kurang bisa menulis? Tidak sempat? Kami bersedia membantu menuliskannya secara profesional. Kami juga menyediakan jasa editing tulisan dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.