Portofolio Naskah Produk Visual

Maksud dari produk visual adalah segala produk yang dapat dinikmati (hanya) dengan indra penglihatan atau mata. Misalnya, majalah, buku, komik, salindia (slide presentasi), infografis, iklan media cetak, rilis pers (press release), artikel, dan sebagainya.

Untuk contoh-contoh artikel berbagai tema, Anda dapat membacanya langsung di blog ini. Sedangkan contoh-contoh naskah produk visual lain garapan Warung Fiksi dapat Anda unduh dulu, sebagai bahan pertimbangan Anda sebelum memutuskan memesan jasa penulisan kami.

CONTOH MAJALAH

WUFLITE, dengan slogan “berpikir simpel, berpikir solusi”, adalah majalah resmi Warung Fiksi. Nama e-magazine ini diambil dari kata “wufi” (akronim dari Warung Fiksi) dan “lite” (ringan). Maksudnya, majalah digital yang kontennya ringkas dan ringan. Klik untuk mengunduhnya:

WUFLITE kurang-lebih berisi Sorotan Utama (tema spesifik yang dianggap penting oleh Redaksi), Kabar Medsos (berita terbaru, data, statistik, trik, atau review tentang sebuah platform media sosial), Bahasa Terapan (penggunaan bahasa dalam praktik harian), Bincang Buku (resensi e-book baru), Bincang Film (resensi film serial di aplikasi hiburan atau YouTube), Info Praktis (tip berguna seputar pengembangan diri, dunia digital, atau bisnis pemula), Dunia Nirkertas (serba-serbi produk digital), Fiksi Mini (cerpen ringkas), Marketing Konten (kiat atau kabar terkait strategi bisnis di jalur content marketing, Teropong Waktu (gambaran mengenai masa depan peradaban manusia berdasarkan analisis pakar), dan Kutipan Inspiratif (kata-kata mutiara).

CONTOH BUKU

Para penulis di Warung Fiksi telah banyak menerbitkan buku. Buku-buku tersebut beredar secara umum di publik. Antara lain: Semanyun Senyuman Mahasiswa, Pemuja Oksigen, Satin Merah, Bukan Manusia, Rahasia Sunyi, Pengarung Bahu, Tiga Sandera Terakhir, dan masih banyak lainnya.

Comments